Kamis, 18 Oktober 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN POLANDIA VS INGGRIS (17 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Sempat unggul 1-0 melalui gol Wayne Rooney pada menit ke-31, Inggris akhirnya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Polandia alam lanjutan babak penyisigan Grup H Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rabu (17/10) malam WIB.


Pertandingan yang seharusnya digelar Rabu (17/10) dinihari ditunda selama 20 jam karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan. Meski ditunda, skuad yang diturunkan tetap sama dengan nama-nama yang dimasukkan sebelumnya.

Pelatih Inggris Roy Hodson tetap memakai formasi 4-4-2 dengan menempatkan Tom Cleverley di posisi yang tak lazim. Dia menjadi gelandang kiri.

Di awal laga, Polandia sempat menguasai pertandingan. Mereka memperoleh peluang pertama melalui umpan pendek Jakub Wawrzyniak, sayang tendangan Kamil Grosicki belum memenuhi sasaran.

Perlahan-lahan Inggris bisa mengembangkan permainan. Mereka mencetak gol pada menit ke-31 melalui Wayne Rooney yang memanfaatkan tendangan sudut dari Steven Gerrard. Sampai istirahat babak pertama, Inggris unggul 1-0.

Di babak kedua, Inggris beberapa kalai mengancam gawang Polandia meski tak ada yang menjadi gol. Tuan rumah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui sundulan Kamil Glik hasil dari tendangan sudut.

Glik nyaris membawa kemenangan jika sundulannya tak melayang di atas mistar gawang. Sampai pertandingan usai skor tetap 1-1. Hasil ini tetap menempatkan Inggris di puncak klasemen Grup H dengan nilai 8, hasil dari empat laga. Sementara Polandia di urutan tiga dengan nilai 5, hasil dari tiga pertandingan.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah