Minggu, 21 Oktober 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LAZIO VS AC MILAN (21 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan sebetulnya berjalan lambat sejak awal laga.

Namun, Lazio lebih dulu mampu memecahkan kebuntuan setelah Hernanes mencetak gol pada menit ke-25.

Gelandang asal Brasil itu berhasil mengecoh Bonera di depan kotak penalti Milan.

Hernanes langsung melepaskan tendangan begitu melihat kiper Marco Amelia sedikit maju meninggalkan gawangnya. Amelia terpaku melihat bola meluncur ke gawangnya.

Tak lama berselang, Stephan El Shaarawy nyaris mencetak gol balasan. Penyerang belia asal Italia tersebut merangsek ke kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan.

Usaha tersebut nyaris membuahkan hasil setelah bola meluncur di sela-sela kaki Albano Bizarri. Namun, bola yang bergulir menuju ke gawang berhasil disapu Andre Dias.

Sayang, Milan kembali dibungkam. Antonio Candreva berhasil membobol gawang Amelia empat menit sebelum turun minum. Dari luar kotak penalti, Candreva melepaskan tendangan keras. Bola melesat ke pojok kanan atas gawang Amelia. Lazio pun unggul 2-0 pada babak pertama.

Usaha Luca Antonini dan kawan-kawan terhindar dari kekalahan semakin berat. Milan kembali kebobolan lewat aksi Miroslav Klose pada menit ke-49.

Candreva melepaskan umpan terukur  kepada Klose yang berdiri di dalam kotak penalti. Tanpa pengawalan ketat, penyerang gaek asal Jerman tersebut dengan mudah menceploskan bola.

Publik tuan rumah dikejutkan setelah Milan berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-61. Nigel De Jong sukses menaklukkan Albano Bizarri setelah memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dieksekusi Emanuelson. 

Gol tersebut memulihkan kepercayaan para penggawa Milan. Betapa tidak, El Shaarawy berhasil menaklukkan Bizarri pada menit ke-79.

The Little Pharaoh--julukan El Shaarawy--dengan kemampuannya meliu-liuk di dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tendangan keras. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang tanpa bisa diantisipasi oleh Bizarri.

Tersisa kurang lebih sepuluh menit, Milan bekerja keras mencari peluang mencetak gol balasan. Bahkan pelatih Massimiliano Allegri memasukkan tambahan penyerang yakni Bojan Krkic pada menit ke-83.

Milan pun terlihat mendominasi permainan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil setelah skor 3-2 untuk keunggulan kubu tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Itu merupakan kekalahan kelima dari delapan laga yang dilakoni Milan di pentas Serie-A. Milan masih terkunci di peringkat kedelapan dengan mengoleksi tujuh poin.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah