Jumat, 19 Oktober 2012

GAJAH MENYERANG WANITA SAMPAI KRITIS DI AUSTRALIA

Bagikan Artikel Ini :
Duh! Seorang wanita dilarikan ke rumah sakit setelah diserang seekor gajah di kebun binatang Taronga Zoo di Sydney, Australia. Wanita itu dalam kondisi kritis.

Seorang juru bicara ambulans mengatakan, paramedis dihubungi pada Jumat pagi waktu setempat dan menemukan seorang wanita dalam keadaan tak sadarkan diri dan tak bernafas. Di tubuhnya terdapat sejumlah luka.

"Kami mendapat laporan bahwa seorang wanita berumur 40-an tahun telah terluka oleh seekor gajah," kata juru bicara tersebut kepada kantor berita AFP, Jumat (19/10/2012).

"Dia mengalami luka-luka kritis, banyak luka. Pasien tak sadarkan diri dan berhenti bernafas," imbuhnya.

Menurut pihak kebun binatang, wanita tersebut merupakan petugas pengurus gajah di kebun binatang tersebut. Saat kejadian, dia sedang melakukan sesi pelatihan rutin ketika tiba-tiba seekor gajah jantan muda menyerang wanita itu.

"Dua petugas lainnya yang berada di kandang terdekat mendengar teriakannya dan kemudian mengusirnya. Penyelidikan segera dilakukan atas insiden ini dan atas apa yang mungkin telah memicu reaksi (gajah)," demikian pernyatan pihak Taronga Zoo.

Saat ini belum diketahui mengapa gajah tersebut menyerang petugas tersebut.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah