Kamis, 04 Oktober 2012

FBED, TEMPAT TIDUR FACEBOOK

Bagikan Artikel Ini :
Kekuatan Facebook yang kian hari kian kuat membuat membuat orang berkreasi dengan banyak hal. Kali ini, tempat tidur berdesain Facebook muncul. Ingin tahu?

Perancang Tomislav Zvonaric membuat sebuah konsep ranjang beserta workstation (meja kerja) yang akan memanjakan dan memuaskan para maniak jejaring sosial terbesar dunia itu.

Ranjang Facebook bernama 'FBed' ini berbentuk huruf F dari logo Facebook dengan posisi tertidur. FBed ini terdiri dari ranjang dan sebuah meja kerja di bagian depannya.

Dengan bentuk seaneh konsepnya, tempat tidur ini sepertinya cocok banget buat kamu yang sehari-hari kerjanya kebanyakan tidur dan Facebookan.

"Idenya adalah agar kamu dapat melompat langsung dari kasur ke depan layar komputer ketika kamu bangun dan sebaliknya (melompat ke kasur) ketika kamu lelah dan ingin tidur," ujar Zvonaric.

Di bagian meja kerja FBed, pengguna bisa menaruh dudukan dan layar monitor CP. "FBed merupakan rancangan tempat tidur multipraktis konseptual yang membuat pengguna bisa terus update dengan Facebook, bahkan saat sedang tidur sekalipun, dan saat sudah letih, pengguna bisa langsung tidur," tambah Zvonaric.

Jika kamu tak memiliki smartphone atau iPad yang bisa mengakses Facebook dari samping tempat tidur, ide diatas sebenarnya cukup menarik. Apalagi ada bagian dimana kamu bisa melakukan lelumpatan.

Di sisi lain, masih belum jelas kapan FBed akan diproduksi dan dijual secara massal.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah