Selasa, 16 Oktober 2012

DATA, LINE UP PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PRANCIS (17 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Laga big match akan tersaji dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, Rabu (17/10/2012) dini hari nanti.

Di mana akan mempertemukan dua kandidat terkuat di Grup tersebut, yaitu Spanyol kontra Prancis.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderón itu, Spanyol sedikit lebih diunggulkan dari Les Blues. Pasalnya, Spanyol baru saja meraih hasil meyakinkan dengan skor telak 4-0 saat melawan Belarusia, pekan kemarin.

Terlebih, kekuatan jawara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 ini sudah cukup merata. Keberanian pelatih Vicente Del Bosque untuk memainkan beberapa pemain muda serta merotasi pemain cukup terbukti baik.

Seperti salah satunya, Pedro Rodriguez yang pada laga kontra Belarusia sukses mencetak hattrick perdana sepanjang kariernya. Kemungkinan besar, Pedro pun akan kembali dipercaya untuk masuk dalam starting XI.

Absennya Gerard Pique dan Carles Puyol di lini pertahanan, ternyata mampu diatasi oleh duet Sergio Ramos dan Sergio Busquets. Keduanya tampil cukup apik saat melawan Belarusia.

Untuk soal pertahanan, La Furia Roja memang memiliki catatan baik cukup baik. Dalam 38 laga resmi yang dilakoni oleh Spanyol, gawang yang dikawal oleh kiper Iker Casillas hanya kebobolan 18 kali saja.

Bicara soal permainan, Del Bosque diperkirakan akan kembali memakai skema 4-2-3-1. Permainan menyerang akan kembali diperagakan oleh para lini depan Spanyol dengan menaruh Cesc Fabregas di ujung tombak.

Sedangkan pada kubu Prancis, mereka baru saja menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 atas Jepang dalam laga persahabatan. Meski laga persahabatan, namun kekalahan ini cukup menjadi perhatian serius bagi kubu Les Blues.

Kemenangan atas Filandia dan Belarusia di laga sebelumnya, belum menjamin tim asuhan Didier Deschamps ini. Spanyol sendiri memiliki catatan baik dalam pertemuan terakhir dengan Prancis, yaitu menang tiga kali tanpa kebobolan sama sekali.

Prancis diperkirakan akan memakai formasi yang sama seperti Spanyol, dengan adanya perubahan dari laga melawan Jepang. Lawan Spanyol, Prancis diprediksi akan menaruh Karim Benzema di depan dengan kawalan Franck Ribery dan Oliver Giroud.

Bukan tidak mungkin, di menit-menit awal laga akan cenderung menjenuhkan karena keduanya akan saling bermain hati-hati dan lebih memburu ball possession. Namun, setelah ada satu gol pembuka, maka keduanya akan langsung terlibat jual beli serangan.

PRAKIRAAN LINE UP
Spanyol (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Albiol, Ramos, Alba; Xavi, Busquets, Alonso; Pedro, Fabregas, Iniesta.
Prancis (4-3-3): Lloris; Debuchy, Koscielny, Sakho, Evra; Sissoko, Cabaye, Matuidi; Menez, Benzema, Ribery.

PREDIKSI SKOR:  Spanyol 3-2 Prancis


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah