Selasa, 16 Oktober 2012

DATA, LINE UP PREDIKSI SKOR POLANDIA VS INGGRIS (17 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Inggris akan kembali melakoni laga babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H dengan melawan Polandia, Rabu (17/10/2012) dini hari nanti.

Inggris diprediksi takkan terlalu menemui kesulitan dalam laga kali ini sama seperti saat menang 5-0 atas San Marino.

Catatan Inggris dengan bekas tuan ruman Euro 2012 itu juga cukup bagus. Polandia memang belum pernah menang lagi atas negeri Elizabeth tersebut sejak terakhir kali mereka rasakan pada tahun 1973.

Bertandang ke Polandia, pelatih Roy Hodgson takkan membawa beberapa pilar andalannya, seperti  Frank Lampard, Ryan Bertrand, dan Theo Walcott. Pasalnya, ketiga pemain tersebut tengah terkena cedera.

Namun, Inggris sudah bisa membawa sang kapten Steven Gerrard yang pada saat laga melawan San Marino harus absen karena akumulasi kartu. Hodgson pun sudah bisa memainkan Glen Johnson.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada Pra-Piala Dunia 2006, saat itu Inggris dua kali mengalahkan Polandia dengan skor 2-1, baik tandang maupun kandang. Sedangkan, Polandia hanya baru sekali menang atas Inggris di Stadion Silesian.

Parahnya lagi, dalam laga kali ini Polandia harus bermain dengan keadaan tim yang tengah rapuh. Kapten mereka Jakub Blaszcykowski harus absen karena cedera yang didapatnya kala bermain untuk Borussia Dortmund.

Kiper andalan mereka Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski dari Arsenal juga masih dalam kondisi cedera. Gawang Polandia pun akan dikawal oleh  kiper PSV, Przemyslaw Tyton.

PRAKIRAAN LINE UP
Polandia (4-2-3-1): Tyton; Piszczek, Glik, Wasilewski, Wawrzyniak; Borysiuk, Krychowiak; Mierzejewski, Obraniak, Grosicki; Lewandowski
Inggris (4-2-3-1):Hart; Johnson, Jagielka, Lescott, Cole; Gerrard, Carrick; Milner, Rooney, Oxlade-Chamberlain; Welbeck

PREDIKSI SKOR: Polandia 1-2 Inggris



JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah