Selasa, 16 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR JERMAN VS SWEDIA (17 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Jerman berusaha menjaga rekor sempurna mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 sejauh in. Namun lawan tangguh, Swedia akan mencoba mengganggu upaya mereka dini hari nanti.

Pasukan Joachim Loew mencatat poin maksimal dari tiga laga perdana mereka di Grup C.

Akhir pekan lalu mereka pamer keperkasaan dengan mencukur Republik Irlandia 6-1 di Dublin.

Menghadapi Swedia, Loew kemungkinan besar akan merotasi sebagian timnya. Ia pun akan bisa memainkan kapten Philipp Lahm yang sudah terbebas dari sanksi, menggusur Jerome Boateng di posisi bek kanan, sementara bek kiri masih akan ditempati Marcel Schmelzer.

Meski begitu, gelandang Sami Khedira masih diragukan tampil setelah menderita cedera lawan Irlandia. Posisinya akan diisi oleh Toni Kroos. Selain itu tak ada perubahan berarti dengan Miroslav Klose, Thomas Muller, Mesut Ozil dan Marco Reus masih menempati lini serang.

Sementara di kubu lawan, pelatih Erik Hamren akan punya banyak opsi untuk dipilih saat melawat ke Berlin. Menghadapi tim gurem Kepulauan Faroe, Swedia tampil melempem dan hanya bisa menang tipis sehingga kemungkinan besar akan dilakukan sejumlah rotasi.

Winger Fulham, Alexander Kacaniklic tampaknya akan mengganti Christian Wilhelmsson setelah ia tampil apik dan mencetak gol penyama kedudukan. Di lini depan, Marcus Berg atau Johan Elmander bisa menggantikan peran Mathias Ranegie.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM:
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Mertesacker, Badstuber, Schmelzer; Schweinsteiger, Kroos; Muller, Ozil, Reus; Klose
Swedia (4-2-3-1): Isaksson; Lustig, Granqvist, J Olsson, M Olsson; Wernbloom, Kallstrom; Larsson, Ibrahimovic, Kacaniklic; Ranegie

PREDIKSI SKOR: Jerman 2-1 Swedia



JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah