Selasa, 16 Oktober 2012

DATA, LINE UP PREDIKSI SKOR RUMANIA VS BELANDA (17 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Duel Rumania kontrak Belanda bakal menjadi penentu tim mana yang akan mempunyai start paling sempurna di Grup D Pra-Piala Dunia 2014.

Sejauh ini, kedua tim memang masih sama-sama mengoleksi nilai sempurna dari tiga laga yang sudah dilalui.

Belanda mengambil keutungan dari produktivitas para penggawanya yang berhasil membawa mereka bertakhta di Grup D dengan keunggulan selisih gol. Namun fakta menariknya, Rumania justru masih menjadi satu dari tiga tim yang belum kebobolan di Pra-Piala Dunia 2014 zona Eropa, selain Rusia dan Spanyol.

Catatan itu tentu harus diwaspadai skuad asuhan Louis van Gaal. Terlebih, Rumania bakal bertindak sebagai tuan rumah pada kesempatan kali ini. Tidak hadirnya Arjen Robben dan Wesley Sneijder pun membuat peluang Rumania memetik hasil positif semakin terbuka.

Rumania belum pernah lagi lolos ke putaran final Piala Dunia sejak tahun 1998 silam. ”Saya selalu mengatakan kepada pemain untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan.

Kami terus tampil bagus. Itu bukan suatu kebetulan. Artinya, kami punya kemampuan memenangi pertandingan ini. Meski begitu,kami harus tetap berjuang keras,” tutup Piturca yang juga ingin mengambil kesempatan setelah dua tim terbawah, yakni Andorra dan Estonia juga bentrok pada hari yang sama.

PRAKIRAAN LINE-UP
Rumania (4-3-3): Tatarusanu; Goian, Tamas, Chiriches, Rat; Torje, Bourceanu, Pintilii; Grozav, Stancu, Marica.
Belanda (4-3-3): Stekelenburg; Van Rhijn, Heitinga, Vlaar, Martins Indi; Van der Vaart, De Jong, Strootman; Narsingh, Van Persie, Lens.

PREDIKSI SKOR:  Rumania 0-2 Belanda


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah