Selasa, 16 Oktober 2012

DATA, LINE UP PREDIKSI SKOR ITALIA VS DENMARK (17 oktober 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B akan menampilkan laga Italia kontra Denmark, Rabu (17/10/2012) dini hari nanti.

Laga ini sendiri akan menjadi ajang pembuktian skuad Gli Azzurri.

Ya, laga kali ini adalah laga perdana bagi Italia untuk melawan tim besar pada babak kualifikasi di Grup B.

Para fans Gli Azzurri mungkin cukup menantikan laga yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Pasalnya, kemenangan Italia di laga terakhirnya adalah kemenangan atas tim-tim yang memang bisa dikatakan di bawah standar Italia. Oleh karena itu, ini menjadi ajang pembuktian bagi tim asuhan Cesare Prandelli bagi para suporter dan penikmat bola.

Laga melawan Denmark, Italia memang tengah memiliki percaya diri yang tinggi usai menang 1-3 atas Armenia. Terlebih, kali ini mereka bermain di hadapan publik mereka sendiri yang tentunya menjadi suntikan penyemangat mereka.

Prandelli diperkirakan akan kembali melakukan rotasi dan perombakan pada skuadnya. Di lini belakang, Leonardo Bonucci kemungkinan besar akan digantikan oleh Giorgio Chiellini.

Kondisi kiper utama Italia, Gianluigi Buffon, yang sedang tidak dalam kondisi fit, membuka peluang bagi kiper Napoli, Morgan De Sanctis untuk masuk sebagai starting XI dalam laga kali ini.

Untuk lini depan, Mario Balotelli yang tak turun kala melawan Armenia karena sakit flu, sepertinya akan mulai dimainkan dan diduetkan dengan Pablo Osvaldo. Sedangkan, Claudio Marchisio, Daniele De Rossi, Andrea Pirlo, dan Montolivo sudah pasti diturunkan.

Sementara di tim Denmark, skuad asuhan Marten Olsen ini belum menemukan performa terbaiknya. Lima laga terakhir mereka juga berakhir dengan cukup mengecewakan dengan tiga kalah dan dua kali seri.

Laga ini pun akan menjadi laga pembuktian bagi Denmark, demi mempelihatkan bahwa mereka masih cukup kompetitif dengan tim-tim besar lainnya. Menahan imbang tim sebesar Italia yang notabene sebagai finalis Euro 2012 akan menjadi hasil yang cukup.

PRAKIRAAN LINE UP
Italia (4-3-1-2): De Sanctis; Abate, Barzagli, Chiellini, Criscito; Marchisio, De Rossi, Pirlo; Montolivo; Balotelli, Osvaldo.
Denmark (4-2-3-1): Andersen; Jacobsen, Kjaer, Agger, Mtiliga; Kvist, Kristensen; Rommedahl, Eriksen, Krohn-Dehli; Bendtner.

PREDIKSI SKOR: Italia 2-0 Denmark


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah