Rabu, 03 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR AJAX VS REAL MADRID (4 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Liga Champions babak penyisihan grup akan melangsungkan pertandingan menarik di Grup D pada Kamis dinihari nanti, antara dua klub elite Eropa, tuan rumah Ajax Amsterdam menghadapi raksasa Spanyol Real Madrid di Amsterdam Arena. Berikut sejumlah data dan fakta  menarik menjelang pertemuan kedua tim.

Dari kubu Ajax, pemain muda pengatur serangan Christian Eriksen diharapkan mampu membantu  klub asal Belanda ini menghentikan empat kali kekalahan beruntun dari Madrid.

Tanpa keberadaan pemain sayap asal Serbia, Miralem Sulejmani, De Boer kemungkinan memasang pemain yang sama materinya saat mereka kalah 0-1 dari Borussia Dortmund di  pertandingan pertama penyisihan grup. Ajax juga kehilangan Eyong Enoh, Nicolai Boilesen, dan Kolvein Sigthorsson, namun sudah bisa menurunkan Danny Hoesen.

"Dalam pertandingan seperti ini, peran pemain besar sangat diperlukan. Erik punya potensi  menjadi pemain seperti ini. Saya tahu ia masih 20, dan butuh dukungan rekan-rekannya. Namun jika kami dalam masalah, saya harap ia mampu bangkit dan menjadi inspirator buat yang  lain,"ungkap pelatih Ajax, Frank de Boer.

Dari kubu Madrid, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa sudah kembali bergabung dalam perjalanan ke Belanda. Xabi dicadangkan saat Los Blancos menggasak Deportivo la Coruna 5-1. Sedangkan Michael Essien juga siap dimainkan pascacedera kaki.

"Rasanya Ajax akan tampil berbeda dari yang kami lawan pada musim lalu. Dengan Frank de  Boer mereka telah mencapai level di Liga Champions," ujar pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Prakirann Line Up
Ajax: Vermeer, Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind, De Jong, Poulsen, Eriksen, Sana, Babel, Sulejmani.
Real Madrid: Casillas, Ramos, Albiol, Pepe, Marcelo, Khedira, Alonso; Di María, Ozil, Ronaldo; Benzema.

Prediksi Skor: Ajax 1-3 Real Madrid





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah