Minggu, 07 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR AC MILAN VS INTERNAZIONALE (8 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Tak kalah bergengsi dengan partai El Clasico di Spanyol, partai derby della Madonnina antara AC Milan kontra Internazionale dalam lanjutan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (8/10) dinihari nanti, juga diyakini sarat emosi demi harga diri kedua tim musim ini.

Ini adalah ujian bagi kedua tim dalam mempertahankan konsistensi serta percaya diri di tengah sepinya dukungan dari para tifosi musim ini.

Sepinya dukungan dari para tifosi bahkan sudah nampak dari penjualan tiket yang disebarkan pihak panitia tiga hari jelang pertandingan.

Hanya sekitar 55 ribu tiket yang dilaporkan habis terjual untuk menyaksikan laga yang menempatkan Milan sebagai tuan rumah. Angka itu sendiri jauh lebih sedikit dari musim lalu, dimana mereka berhasil menjual hingga mencapai 80 ribu tiket.

Sepinya dukungan itu sendiri diakui pelatih Milan, Massimiliano Allegri akibat buruknya perfroma tim besutannya pasca ditinggal sejumlah bintang mereka, awal musim ini. Allegri pun bertekad bakal mencari solusi untuk terus meningkatkan performa Milan demi usaha mendapatkan kembali dukungan dari tifosi pada laga nanti. Usaha itu kian mendapat kemudahan setelah Milan dipertemukan Inter pada laga nanti.

Milan yang sukses mengalahkan Inter tiga kali dari empat pertemuan terakhir. Apalagi Milan tampil dengan modal positif, usai mengalahkan tuan rumah Zenit St Petersburg 3-2 pada fase grup Liga Champions, Kamis (4/10) kemarin. “Pertandingan derby tanpa kehadiran kalian (tifosi) semakin membuat kami lebih termotivasi,” kata penyerang muda Milan keturunan Mesir-Italia, Stephan El Shaarawy.

Namun motivasi berlebih dari El Shaarawy, bukanlah acuan mutlak bagi Milan untuk meraih kemenangan mudah atas Inter. Apalagi Inter tengah berada dalam performa terbaiknya setelah sukses FK Neftchi 3-1 di fase Grup Liga Eropa, Jumat (5/10) kemarin. Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni hanya mengandalkan para pemain lapis kedua dengan mengisitirahatkan para pilar utama mereka pada laga itu demi persiapan menghadapi Milan.

Artinya, Inter punya keunggulan dari sisi kebugaran pemain. selain itu tekad untuk mendekati puncak klasemen Juventus, kian menambah motivasi mereka untuk meraih poin penuh. Saat ini Inter duduk di tangga ketiga klasemen dengan 12 poin, sementara Milan tercecer di papan tengah dengan tujuh angka.

Prakiraan Line Up:
 AC MILAN (4-3-3): Abbiati; Abate, Bonera, Zapata, Antonini; Montolivo, De Jong, Nocerino; Emanuelson; Pazzini, El Shaarawy
INTERNAZIONALE (3-5-2): Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan; Zanetti, Guarin, Cambiasso, Gargano, Nagatomo; Cassano, Milito

Predisi Skor: Ac Milan 2-2 Internazionale



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah