Rabu, 03 Oktober 2012

3 CARA MENCAPAI KEPUASAN SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Seks menyenangkan ketika kedua pihak menikmatinya. Mendapatkan kehidupan seks yang sehat berarti harus seimbang dan kedua belah pihak harus mendapatkan apa yang diinginkan, ketimbang hanya salah satu pihak saja. Jika Anda merasa hanya satu pihak saja yang mendapatkan kepuasan seks, inilah beberapa tips untuk membantu masalah ini terselesaikan.

1. Diskusikanlah lebih sering

Tidak ada masalah hubungan yang bisa diselesaikan tanpa membicarakan hal ini, kecuali ketika berkaitan dengan seks. Jika Anda tidak mendiskusikan apa yang membuat Anda bermasalah, maka Anda tidak akan bisa mencari penyelesaian. Entah apakah Anda merasa ia tidak memperhatikan kebutuhan Anda di ranjang, atau tidak mau mencoba posisi baru yang mungkin lebih baik dan lain sebagainya. Sangat baik untuk jujur tentang apa yang tidak Anda inginkan. Kehidupan seks yang  seimbang membutuhkan dialog berkelanjutan.

2. Berbagi

Kunci menjaga kehidupan seks Anda seimbang adalah memastikan Anda berdua melakukan hal-hal yang menyenangkan satu sama lain. Satu pihak tidak seharusnya mendapatkan seluruh perhatian ketika Anda melakukannya – Anda harus berbagi. Jadi saling bergantianlah. Poin utamanya Anda berdua saling terkait dan menikmati pengalaman secara seimbang.

3. Mintalah apa yang Anda inginkan

Jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan atau merasa ia tidak memberikan apa yang Anda butuhkan, jangan takut untuk memintanya. Bersikap lembutlah dan bijaksana dan ingatlah bahwa seks adalah jalan dua arah. Jika Anda tidak merasa senang, apa poinnya? Cari jalan untuk menuntun dia ke arah yang bisa berjalan baik bagi Anda berdua.






Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah