Kamis, 27 September 2012

SEPAKBOLA LINGERIE

Bagikan Artikel Ini :
Sepakbola merupakan magnet olahraga yang menarik perhatian seluruh orang di dunia. Aksi ciamik para pemain dalam mengolah si kulit bundar, berpadu dengan pertunjukkan sportif dari semua tim. Olahraga ini juga sangat digilai oleh kaum Hawa, dengan faktor wajah tampan para pemainnya.

Satu kompetisi sepakbola yang sepertinya bisa menarik banyak mata, khususnya pria, adalah Lingerie Football League (LFL) atau Liga Sepakbola Lingerie.

Namun, ada pula liga sepakbola wanita walau gaungnya masih kurang kentara dan minim sorotan media. Mungkin itu sebabnya muncul liga sepakbola wanita dengan suguhan yang berbeda dari biasanya.

Satu kompetisi sepakbola yang sepertinya bisa menarik banyak mata, khususnya pria, adalah Lingerie Football League (LFL) atau Liga Sepakbola Lingerie. Mendengar nama liganya saja, sudah terbayang apa yang akan dipertontonkan dalam laga itu, selain skill para pemainnya.

Ya, pesebakbola wanita dengan wajah cantik berbalut lingerie, akan unjuk kebolehan dalam liga itu. Menurut juru bicara LFL, Jim Wallin, jadwal LFL 2012 akan mulai berlangsung dalam rangka memperluas olahraga di luar Amerika dan akan fokus pada laga pemanasan.

"LFL akan berlangsung penuh pada April 2013 dengan jadwal permainan di musim semi dan musim panas. Liga mungkin akan diluncurkan di Canada musim gugur ini dan pemain yang berasal dari Amerika bebas untuk berpartsipasi dalam tur promosi all-star," ujar Wallin

Tur yang dinamakan 'All Fantasy Tour' itu akan dimulai di Meksiko pada Mei mendatang. Jadwal tur ini juga akan menyambangi Sydney dan Brisbane di Australia, dan mungkin kota-kota di Asia pada akhir tahun nanti.

Kantor LFL yang berbasis di West Hollywood, California, berencana akan meluncurkan laga di Australia pada 2013. Semua pemain di LFL adalah wanita yang beranggotakan tujuh orang dalam 1 tim, yang mengenakan lingerie dan perlengkapan sepakbola.

Bila Anda tertarik untuk menyaksikan Liga Sepakbola Lingerie ini, silakan pesan tiket pesawat ke Australia. Para pemain sepakbola yang 'bening-bening' dan mengenakan lingerie, akan beraksi unjuk kebolehan secara langsung di depan mata Anda. Mau?





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah