Kamis, 27 September 2012

SEHAT DAN AWET MUDA DENGAN ORGASME

Bagikan Artikel Ini :
Tidur bisa lebih nyenyak, Anda pun berisiko rendah terkena stres, penyakit jantung, bahkan kanker.

Para peneliti mengatakan, bahwa orgasme tidak hanya membantu Anda tetap sehat, tetapi juga bisa membuat Anda terlihat lebih muda.

Dalam penelitian terkininya mereka mengungkapkan, bahwa klimaks kepuasan yang dirasakan saat berhubungan intim menciptakan reaksi kimia alami yang baik bagi kesehatan dan kesejahteraan ketimbang pil apapun.

Berbagai penelitian juga menunjukkan, bahwa orgasme mampu mengalahkan stres, depresi dan menghilangkan rasa sakit, hingga mengurangi risiko kanker payudara dan kanker prostat.

Bahkan, penyanyi ternama kelas dunia, Lady Gaga pun mengakui, bahwa rahasia kecantikan kulitnya berkat  orgasme yang sering dilakukannya. "Kulit saya jadi lebih bersinar dan awet muda," ucapnya bangga.

Menurut dokter kulit kosmetik, Dr Mervyn Patterson, orgasme meningkatkan aliran darah ke kulit dengan merangsang sistem saraf parasimpatis, yang menyebabkan pembuluh darah di kulit membuka dan menciptakan tampilan memerah. Kondisi inilah yang membuat kulit terlihat segar dan kencang.

Dalam proses ini, lanjut dia, tubuh melepaskan bucketloads DHEA, sebuah hormon anti-penuaan steroid yang membuat Anda tampak muda.

Tak hanya itu, para peneliti juga mengatakan, bahwa berhubungan seks yang mencapai orgasme sekali atau dua kali seminggu berkaitan erat dengan tingkat yang lebih tinggi Immunoglobulin A (IgA).

IgA adalah sebuah antibodi dalam air liur yang membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri. Inilah yang menjadi alasan mengapa orgasme dapat menurunkan risiko terkena flu atau pilek.

Penelitian serupa yang dilakukan para peneliti dari Inggris juga menemukan, bahwa orgasme secara teratur dapat menurunkan tekanan darah dan stres.

Beranjak dari temuan itulah, mereka berpendapat, orgasme bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan kanker.

Selain itu, kepuasan saat bercinta juga bisa dijadikan obat tidur mujarab lantaran saat orgasme terjadi, tubuh melepaskan hormon oksitosin (hormon cinta) dan endorfin yang memberi dapat perasaan senang dan nyaman, sehingga mampu memberi efek tidur yang berkualitas.

Selain kedua hormon tersebut, Ashley Grossman dari Universitas Oxford menambahkan, tubuh juga menghasilkan prolaktin yang memiliki efek menenangkan.





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah