Jumat, 28 September 2012

STRES DI PAGI HARI

Bagikan Artikel Ini :
Stres bisa terjadi kapan saja pada setiap orang. Namun stres yang terjadi pagi hari bisa mempengaruhi seluruh aktivitas Anda.

Anda mungkin pernah merasakan panik, bingung, dan stres pada pagi hari. Mood Anda berubah dan segala sesuatu terasa tidak baik.

Sebenarnya ada tip yang bisa dicoba untuk menghindari stres di pagi hari, sehingga Anda bisa mengawali hari dengan ceria dan bebas stres.

Persiapkan kebutuhan Anda pada malam sebelumnya
Menyiapkan kebutuhan sebelum tidur dapat membuat Anda lebih terorganisir dan bebas stres karena harus menyiapkan kebutuhan Anda secara terburu-buru.

Jangan gunakan alarm tidurAlarm bagi sebagian orang dapat membuat stres karena mengingatkan Anda untuk segera menjalankan aktivitas. Untuk menghindari stres pada pagi hari, cobalah tidak menggunakan alarm, mintalah anggota keluarga Anda untuk membangunkan atau gunakan musik penyemangat pagi Anda sebagai bunyi alarm.
  
Minum air putih saat bangun tidurSaat tidur, tubuh Anda akan terus mengeluarkan keringat dan membuangnya lewat pori-pori. Meskipun kamar Anda dilengkapi AC, tubuh akan tetap kekurangan cairan. Siapkan segelas air putih di samping tempat tidur, sehingga saat bangun, Anda bisa langsung mengatasi dehidrasi tubuh dengan minum segelas air. Ini juga bermanfaat melancar metabolisme tubuh Anda.

Berfikirlah positifPikiran positif membantu memberikan semangat pada tubuh Anda.

Jangan lewatkan sarapanPerut kosong dan stres menjadi kombinasi yang buruk. Sarapan memberikan sinyal pada tubuh bahwa Anda sedang memberikan hal positif pada tubuh, sehingga membantu membangun mood yang baik dan Anda terhindarkan dari stres.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah