Sabtu, 29 September 2012

JUVENTUS VS AS ROMA

Bagikan Artikel Ini :
Juventus harus menjalani laga berat ketika menjamu AS Roma di Juventus Arena, Minggu (30/9) dini hari WIB. Juara bertahan Seri-A musim lalu itu menghadapi duel wajib menang untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Bianconeri, julukan Juventus, kini harus berbagi tempat dengan Napoli yang sama-sama mengoleksi 13 poin. Namun menghadapi AS Roma di kandang sendiri, Si Nyonya Tua diuntungkan rekor statistik pertemuan kedua tim yang jauh lebih baik dibanding tim tamu.

Juventus yang saat ini menginginkan kemenangan saat mereka menjamu Roma. Tapi itu akan menjadi kendala karena pelatih kontroversial Roma Zdenek Zeman yang saat ini melatih Roma dengan gaya permainan menyerang sudah mencetak11 gol sampai pekan kelima. Jumlah tersebut sama persis dengan torehan Juventus yang juga telah mencetak 11 buah gol di lima laga Serie-A Italia

Tetapi Zdenek Zeman yang saat ini kecewa dengan para pemainnya akhir-akhir ini, meskipun setelah mengalahkan Internazionale 3-1 di San Siro. Tetapi kalah 3-2 dari Bologna dan imbang 1-1 di kandang Sampdoria.

Sementara Antonio Conte pelatih Juve yang dijatuhkan hukuman dalam persidangan karena skandal Scommessopoli, akan berada di tribun Stadion Juventus, sementara asistennya Massimo Carrera akan mengarahkan para pemain di lapangan.Minggu ini permaian Juventus terhambat setelah empat kali menang secara beruntun dan hasil imbang 0-0 melawan Fiorentina. 

Meskipun Juventus kalah unggul dalam pertandingan ini karena banyaknya pertandingan pada minggu ini dan kurangnya istirahat para pemain, tetapi pada laga nanti juventus akan tetap mengeluarkan permainan terbaiknya karena ini laga yang sangat penting demi memepertahankan posisi pertama di Srie A.

Prakiraan Pemain
Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Vidal, Marchisio, Isla, Pirlo, Asamoah, Quagliarella, Vucinic
As Roma: Stekelenburg, Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti, Tachtsidis, De Rossi, Florenzi, Lamela, Totti, Osvaldo

Prediksi Pertandingan: Juventus 2-2 As Roma





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah