Sabtu, 29 September 2012

ARSENAL VS CHELSEA

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal dan Chelsea bakal bersaing menentukan siapa penguasa kota London kala keduanya bentrok pada pekan keenam Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (29/9). Chelsea  yang tidak pernah mengalahkan Arsenal dari tiga pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu bulan April lalu, keduanya bermain imbang tanpa gol.

Sementara di Emirates Stadium, Chelsea justru memiliki catatan yang lebih bagus dibanding Arsenal. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di Emirates Stadium di semua kompetisi, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Arsenal yang saat ini duduk di peringkat-5 klasemen dengan sembilan poin dari lima pertandingan, terpaut empat poin dari Chelsea di puncak klasemen. Terakhir Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Manchester City.
Musim ini Arsenal belum terkalahkan di Premier League, dengan catatan dua kemenangan dan tiga imbang. Terakhir kali Arsenal menelan kekalahan di Premier League, saat dikalahkan Wigan Athletic 1-2  pertengahan April lalu.

Kedua tim sama-sama mencetak 6 gol ke gawang lawan pada kompetisi Piala Liga pertengahan pekan kemarin. Statistik gol kedua tim di Premier League, sama-sama mengoleksi 9 gol dan baru kebobolan 2 gol.

Chelsea wajib meraih kemenangan pada laga ini jika masih ingin bertahan di puncak klasemen. Chelsea hanya terpaut satu poin dari Manchester United di bawahnya.

Lini pertahanan Chelsea adalah salah satu yang terbaik di Premier League sejauh ini. Chelsea berhasil meraih empat clean sheet dari lima laga terakhirnya di Premier League, dan belum kebobolan pada laga tandang.

Prakiraan Pemain:
Arsenal: Mannone, Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Diaby, Cazorla, Ramsey, Gervinho, Podolski

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Oscar, Mata, Torres, Hazard

Prediksi Pertandingan:  Arsenal 1-1 Chelsea





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah