Sabtu, 29 September 2012

MANCHESTER UNITED VS TOTTENHAM

Bagikan Artikel Ini :
Duel antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (29/9/2012) akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan.

Sir Alex Ferguson mengakui timnya harus bisa berjuang dengan beberapa pemain yang cedera. Bek MU yang masih cedera adalah Phil Jones (lutut) dan Chris Smalling (metatarsal) belum fitur musim ini, sedangkan kapten Nemanja Vidic (lutut) menghadapi dua bulan di sela-sela setelah menjalani operasi sebelumnya minggu ini.

"Semua orang tahu situasi dengan pembela kami," kata Ferguson kepada wartawan di pra-pertandingan konferensi persnya.

"Kami memiliki waktu yang sulit dengan itu. Nemanja Vidic berada di luar adalah pukulan bagi kami dan kami tidak bisa mengambil risiko dengan pembela.

"Kami hanya berharap jika kita bisa melalui dua game berikutnya liga itu akan memberi kita nafas kecil dan kita bisa mulai untuk mendapatkan satu atau dua dari mereka kembali."

Pertandingan Tottenham di Old Trafford dengan manajer Andre Villas-Boas berharap bahwa para pemainnya bisa kembali ke London utara dengan hasil kemenangan.

"Kami jelas tahu bahwa hal ini sangat sulit di sana, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak mungkin diberikan kesempatan ketika Anda bermain way.In bahwa akhir ini tentang mengambil peluang Anda," kata AVB.

"Ini akan membuat kita sangat bangga untuk pergi ke sana dan mendapatkan kemenangan yang akan memperpendek jarak ke atas. Itu diharapkan akan membantu kita dalam beberapa pertandingan lain melawan Arsenal dan Chelsea.

Prakiraan Pemain
Man. United: Lindegaard, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Carrick, Scholes, Valencia, Kagawa, Nani, Van Persi
Tottenham: Friedel,  Walker, Gallas, Vertonghen, Naughton, Sandro, Dembele, Lennon, Sigurdsson, Bale  Defoe

Prediksi pertandingan  Manchester United 2-1 Tottenham





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah