Selasa, 17 Juli 2012

WANITA MALAS SEX KARENA GEMUK???

Bagikan Artikel Ini :


Sebanyak 52% perempuan yang disurvei mengatakan mereka menghindari seks karena ekstra kilogram pada tubuh mereka.
Survei yang melibatkan 4.000 orang menunjukkan bahwa banyak perempuan menderita karena harapan mereka dalam bercinta seringkali tidak sesuai penampilan fisik mereka, sehingga aktivitas bercinta pun menjadi sia-sia.
Masih berdasarkan penelitian, nomor satu pembunuh minat seks adalah kelelahan, sebanyak72% wanita mengatakan bahwa mereka menolak berhubungan seks karena hal ini.
Lalu karena wanita merasa sudah tidak menarik lagi (34%), menderita sakit (33%) dan stres (32%) seperti dilaporkan Daily Mail dan dikutip dari geniusbeauty.com.


Lalu sebanyak 13% perempuan mengaku mereka bercinta dengan lampu dimatikan, karena jika tidak, mereka khawatir pasangan melihat tubuh mereka, dan merasa malu.
Bahkan seorang wanita dari 10 wanita meinginkan seks lebih panas dengan menambahkan beberapa rempah-rempah ke tempat tidur, tapi dengan syarat posisi bercinta yang digunakan adalah posisi yang tidak melibatkan atau memperlihatkan bagian tubuh yang menurutnya tidak enak untuk dipandang mata pasangan.
Kemudian sebanyak 6% responden yang sudah menikah atau hidup dengan pasangan mengaku aktivitas seksual mereka sudah membosankan. Sebanyak19% percaya bahwa libido mereka akan meningkat jika seks dilakukan dengan orang yang dicintai.

Yang sangat menyedihkan, sebanyak 6% perempuan mengaku aktvitas seksual yang masih mereka jalankan adalah karena kewajiban kepada pasangan mereka.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah