Selasa, 29 Januari 2013

YUNI SARA TIDAK PEDULI DENGAN KASUS YANG MENIMPA RAFFI AHMAD

Bagikan Artikel Ini :
Di saat presenter kondang Raffi Ahmad beserta tiga rekan artisnya diperiksa di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Yuni Shara justru sibuk menggarap video klip terbaru.  Mantan kekasih Raffi Ahmad ini bahkan didampingi oleh mantan suaminya, Henry Siahaan.

Benarkah Yuni Shara sudah tidak peduli lagi dengan nasib Raffi Ahmad?

Wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini mengaku sempat kaget begitu pertama kali mendengar kabar penangkapan mantan kekasihnya tersebut.

"Kemarin (Minggu) dapat kabar, saya syok pasti, Yang pasti saya sangat prihatin mudah-mudahan masalahnya cepat selesai," ujar Yuni Shara saat ditemui di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Kakak kandung dari Krisdayanti ini pun mengaku empat bulan sudah tidak menghubungi Raffi Ahmad, sehingga ia tak bisa berkomentar lebih lanjut.

Berita mengenai penggerebekan narkoba oleh tim BNN di kediaman Raffi turut menjadi perhatian Henry Siahaan, mantan suami Yuni Shara.

"Antara percaya tidak percaya. Saya dengan dia (Raffi) sangat baik," ujar Henry yang resmi bercerai dari Yuni Shara pada Juni 2008.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah