Senin, 21 Januari 2013

WAKIL KETUA DPR MEMUJI TINDAKAN JOKOWI DAN MENYINDIR FOKE

Bagikan Artikel Ini :
Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku terkesan dengan langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani banjir di Ibu Kota. Menurutnya, langkah Jokowi sangat cepat.

"Model kepemimpinan Anda mengesankan saya, banjir penyakit tahunan. Ini beban Anda menyelesaikan itu, kita percaya. Saran saya, percepat ambil keputusan, salah tak apa-apa, daripada tidak mengambil keputusan seperti gubernur sebelumnya," kata Priyo saat bertemu dengan Jokowi di Gedung DPR Jakarta, Senin (21/1).

Sayangnya Priyo tidak menjelaskan secara detail siapa yang dimaksud gubernur sebelumnya. Jika merujuk pada urutan, gubernur DKI sebelum Jokowi adalah Fauzi Bowo (Foke).

Sementara Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di tempat yang sama mengatakan, ia mengapresiasi langkah Jokowi dalam menangani banjir Jakarta. "Kami mengapresiasi langkah Pak Gubernur, tanggap bencana kami juga lakukan koordinasi dengan Ketua BMKG, BNPB," ujarnya.

Taufik menegaskan, pimpinan DPR akan mengunjungi lokasi banjir. "Kami juga nanti akan koordinasi dengan Pak Gubernur," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah