Kamis, 03 Januari 2013

TIMNAS UNTUK PPA 2015 LANGSUNG MENJALANI PELATNAS DI MEDAN

Bagikan Artikel Ini :
Timnas untuk Pra Piala Asia (PPA) 2015 akan langsung menjalani pelatnas di Medan, Sumatra Utara, termasuk pelaksanaan tes kesehatan dan tes fisik.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengatakan sebelumnya ada rencana tes kesehatan dan tes fisik dilakukan di Jakarta. Demi alasan efisiensi maka tes dilakukan di Medan.

"Sudah diputuskan tadi. Semua pemain langsung dihubungi. Mereka akan langsung ke Medan 6 Januari nanti," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (3/1).

Rencana awal, 43 pemain yang dipanggil akan berkumpul besok. Dengan adanya keputusan baru mereka langsung bertolak ke Medan.

Menurut Halim Mahfudz, kepastian pemain langsung ke Medan didapat setelah menajemen timnas memastikan semua fasilitas pendukung telah siap. "Pemain akan tinggal di Hotel Saka. Fasilitas pendukungnya juga telah dipersiapkan termasuk lapangan latihan," katanya menambahkan.

Sesuai rencana, anak asuh Nil Maizar ini akan menjalani pelatnas di lapangan Universitas Sumatra Utara (USU). Selain itu juga dipersiapkan lapangan pendukung yaitu lapangan Perdede. Dengan adanya kepastian pelatnas di Medan, kata dia, cukup meringankan beban PSSI terutama dalam hal pembiayaan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah