Jumat, 18 Januari 2013

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY POCKET PLUS BOCOR DI INTERNET

Bagikan Artikel Ini :
Tidak hanya bermain di segmen atas, Samsung juga serius menggarap smartphone kelas entry-level.

Setelah tahun lalu menghadirkan Galaxy Pocket dengan harga terjangkau, tahun ini Samsung kabarnya akan menyegarkannya dengan kehadiran Galaxy Pocket Plus.

Meski belum secara resmi diumumkan tanggal kehadiran dan spesifikasinya, namun situs SamMobilememberikan bocoran tentang smartphone entry-level dari raksasa elektronik Korea Selatan ini. Apa saja?

Samsung Galaxy Pocket Plus dilaporkan akan menggunakan layar touchscreen 2,8 inci dengan resolusi QVGA, kamera 2 megapiksel, microSD, dan konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan radio FM.

Galaxy Pocket versi kedua ini juga disebutkan akan mendapatkan update dari Galaxy Pocket versi pertama, seperti prosesor 850MHz (dari sebelumnya 832MHz), RAM 512MB (sebelumnya 384MB) dan memory internal 4GB (sebelumnya 3GB).

Dengan tetap mengusung desain yang mungil, Samsung Galaxy Pocket Plus kabarnya akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Smartphone yang diharapkan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini, bakal hadir dalam dua model berbeda, yakni GT-S5301 untuk pasar global dan GT-S5301L untuk pasar Amerika Latin. Namun tidak dijelaskan apa perbedaan dari kedua model tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah