Kamis, 17 Januari 2013

SHAKIRA DAN PIQUE MEMAMERKAN PERUT HAMILNYA

Bagikan Artikel Ini :
Demi menggalang dana amal, Shakira dan sang kekasih, pesepakbola Gerard Pique, rela mempertontonkan foto seksi kehamilannya untuk menggalang dana amal.

Seperti dilansir laman Female First, Kamis (17/1/2013), foto pertama adalah hitam putih di mana Shakira dengan memakai bikini dan memperlihatkan perut buncitnya.

Sedangkan Pique bertelanjang dada sembari memegang perut dan merengkuh punggung sang pacar.

Sementara di foto kedua, Shakira tampil anggun dengan gaun panjang berwarna putih. "Kami ingin merayakan kelahiran anak pertama kami dengan kalian semua," tulis Shakira, penyanyi berusia 35 tahun via akun media sosialnya.

Duta UNICEF sejak 2003 tersebut sekaligus mengajak para penggemar memberikan donasi sebesar US$ 5 hingga US$ 110 kira-kira setara Rp 45 ribu Rp 1 juta, ketimbang memberi hadiah untuk anaknya.

"Untuk merayakan kehadiran anak pertama kami, maka kami berharap, anak-anak lainnya yang kurang mampu juga bisa mendapatkan kebutuhan dasar mereka, melalui hadiah dan donasi dari kalian," imbuh Shakira.

Adapun Shakira mengumumkan kehamilannya sejak Oktober tahun silam, setelah sempat merahasiakan dari publik. Bayi laki-laki Shakira diprediksi lahir pada awal 2013 ini.

Berikut foto-foto kehamilan Shakira





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah