Selasa, 15 Januari 2013

SEKS SETIAP HARI SANGAT DIANJURKAN KARENA MENYEHATKAN

Bagikan Artikel Ini :
Banyak orang berpikir bahwa manfaat dari berhubungan seks adalah hanyalah untuk kesehatan semata. Berhubungan seks untuk orang dewasa dan sudah resmi menjadi pasangan suami istri memang akan jauh lebih baik kalau dilakukan secara teratur.

Berhubungan seks tidak hanya membantu tidur Anda menjadi nyenyak, mampu meredakan stres, dan membakar kalori. Namun, ada beberapa alasan lain yang patut Anda ketahui mengapa Anda dan pasangan diharuskan untuk berhubungan seks lebih sering lagi.

Jika Anda dan pasangan mampu untuk melakukan hubungan seks setiap hari, itu jauh lebih baik lagi.
Seperti dikutip Times of India, Senin (14/1/2013) ada beberapa alasan mengapa melakukan seks setiap hari sangat dianjurkan untuk Anda:

1. Meningkatkan kesehatan jantung

Penelitian menyebutkan bahwa seorang pria yang berhubungan seks lebih dari dua kali dalam waktu seminggu, disinyalir memiliki risiko lebih rendah terkena serangan jantung daripada seorang pria yang hanya berhubungan seks satu kali dan seminggu bahkan dalam waktu sebulan.

2. Meningkatkan imunitas tubuh Anda

Rutin berhubungan seks dapat meningkatkan tingkat antibodi immunoglobulin A (IgA) yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh Anda yang pada waktunya akan membuat tubuh Anda lebih kuat terhadap segala jenis penyakit seperti pilek dan demam.

3. Mengurangi stres

Anda memiliki masalah dengan pekerjaan atau keluarga yang pada akhirnya membuat Anda stres?
Jangan biarkan itu mempengaruhi kinerja Anda di kamar tidur.

Berhubungan seks tidak hanya mampu meningkatkan suasana hati Anda, tetapi juga telah terbukti membuktikan bahwa orang-orang yang menikmati kegiatan di atas ranjang secara teratur dapat mengatasi stres lebih baik dan membuat Anda lebih bahagia.

4. Meredakan nyeri

Jika Anda menjadikan sakit kepala sebagai alasan untuk tidak berhubungan sehat, lebih baik berhenti melakukan itu.

Sebaliknya, berhubungan seks baik Anda lakukan pada saat Anda sakit kepala. Sebab ketika Anda akan mengalami orgasme, tingkat hormon oksitosin meningkat sebesar lima kali.
Endorphin yang dihasilkan ini benar-benar dapat mengurangi rasa sakit dan nyeri.

5. Memperpanjang usia

Hormon yang biasa disebut dehydroepiandrosterone akan dilepaskan pada saat seseorang mengalami orgasme.

Hal ini dapat meningkatkan imunitas, perbaikan jaringan tubuh, dan menjaga kulit agar tetap sehat.
Pria yang dalam seminggu melakukan orgasme sebanyak dua kali, hidupnya dinilai jauh lebih lama daripada pria yang hanya melakukannya sekali setiap beberapa minggu.

6. Meningkatkan sirkulasi darah

Ketika Anda dan pasangan berhubungan seks, detak jantung Anda berdua akan meningkat tajam. Darah-darah segar dipasok ke dalam organ dan sel.

Tubuh Anda juga mampu mengusir racun-racun dan bahan-bahan lainnya yang dapat menyebabkan Anda merasa lelah,

7. Anda akan tidur lebih nyenyak

Setelah Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua untuk berhubungan seks, setelah itu tidur Anda dan perasaan Anda akan jauh lebih santai.

Dapatkanlah tidur pada malam hari yang baik untuk tubuh Anda yang akan membuat Anda merasa awas dan sehat secara keseluruhan.

8. Meningkatkan kebugaran secara keseluruhan

Jika Anda memutuskan untuk pergi ke gym atau pusat kebugaran atau bahkan melakukan olah raga seperti treadmill dan lain-lain di dalam rumah untuk membantu Anda menurunkan berat badan, kini tak perlu lagi.
Berhubungan seks merupakan cara lain untuk membantu Anda menurunkan dan membuang timbunan lemak dan menjaga kebugaran tubuh Anda.

Berhubungan seks secara teratur akan mendatangkan keajaiban untuk kesehatan pinggang Anda
Perlu Anda catat bahwa berhubungan seks selama setengah jam dapat membakar lebih dari 80 kalori.

9. Meningkatkan kerja hormon estrogen dan testosteron
Hormon testosteron pada pria bekerja untuk membuatnya bergairah di atas ranjang. Tidak hanya akan membuat seorang pria jauh lebih baik di atas ranjang, tetapi juga mampu meningkatkan kerja otot dan tulang serta menjaga jantung Anda tetap sehat.

Di sisi lain, pada wanita terdapat hormon estrogen yang mampu melindungi wanita terhadap penyakit jantung dan juga ikut menentukan aroma tubuh wanita.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah