Selasa, 15 Januari 2013

RONALDO AKAN MENGHABISKAN KONTRAKNYA DENGAN REAL MADRID

Bagikan Artikel Ini :
Cristiano Ronaldo mengatakan ingin menyelesaikan kontrak dengan Real Madrid, yang akan berakhir pada 2015.

Namun setelah masa kontrak pemain sayap ini mengaku belum bisa memastikan apakah bertahan atau pindah ke klub lain.

"Jelas saya ingin menyelesaikan kontrak saya dengan Real Madrid," kata Ronaldo seperti dimuat di situs FIFA, hari Senin (14/01).

"Setelah itu saya tidak tahu. Saya tidak bisa memastikan masa depan," tambah pemain berusia 27 tahun ini.

Keinginan untuk bertahan di Real, setidaknya hingga 2015, disampaikan setelah Klik spekulasi mengenai masa depannya ramai dibahas dalam beberapa bulan terakhir.

Spekulasi masa depan Ronaldo dipicu oleh Ronaldo sendiri ketika September tahun lalu mengatakan "sedih" bermain di Real Madrid.

Ronaldo pindah ke Real Madrid dari Manchester United pada 2009 dengan nilai transfer £80 juta.

Dia akan Klik menghadapi klub lamanya tersebut di babak 16 besar Liga Champions pada Februari.

Real saat ini tertinggal 18 poin dari Barcelona di La Liga dan diperkirakan tim asuhan Jose Mourinho ini akan tampil habis-habisan di Eropa.

"Pendukung Real Madrid ingin kami merebut gelar juara Liga Champions untuk kesepuluh kalinya," kata Ronaldo.

"Upaya ini tidak mudah, namun saya tetap optimistis," katanya.

Tentang United yang akan dihadapi Real, Ronaldo mengatakan United adalah tim yang tangguh.

"Mereka tampil bagus di Liga Primer, namun kalau Real bisa bermain cemerlang, saya yakin kami punya peluang untuk mengalahkan mereka," tandasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah