Kamis, 03 Januari 2013

PRIA BERPAKAIAN POCONG DI ATAS TOWER PLN MEMINTA KEADILAN

Bagikan Artikel Ini :
Seorang lelaki berpakaian 'pocong' nekat memanjat tower listrik di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2013). Namun, polisi berhasil memaksa Agustinus Worowoly (44) turun dari tower itu.

Dari keterangan saksi mata diketahui pria itu sudah berada di tower sejak pukul 03.30 WIB. Dia membungkus dirinya dengan karung beras putih dan kain putih yang melilit tubuhnya mirip balutan pocong, sehingga menggantung di tower. Dari keterangan saksi diketahui, pria itu meminta agar ada anggota DPR yang datang ke lokasi.

Dengan dibantu petugas pemadam kebakaran, petugas Polsek Senen mengamankan Agustinus dari aksi nekatnya itu. Dari pengakuan Agustinus, diketahui pria asal Surabaya itu nekat memanjat tower karena kecewa dengan penegakan hukum di Indonesia.

"Sudah tidak ada rasa keadilan lagi di negeri ini, hukum dapat dibeli asal ada uang," kata Agustinus. Dengan kedua tangan diborgol, Agustinus digelandang ke Mapolres Jakarta Pusat, untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, dari saku celana lelaki tersebut petuga juga mendapatkan selembar kertas berisi kekecewaannya terhadap pemerintah.

Tak hanya dirinya yang tidak mendapat keadilan, ada 4 orang rekan lainnya juga yang senasib dengannya. Dalam catatannya, mereka mengaku korban rekayasa dan penyiksaan penegak hukum.

Melalui surat tersebut, Agustinus meminta perhatian kepada anggota DPR RI, Komnas HAM, dan lembaga pemerintah lainnya untuk bertanggung jawab

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Rahmat, yang berada di lokasi kejadian mengatakan mengamankan 1 botol berisi bensin. "Kita akan minta keterangan lanjut dahulu terkait aksinya itu," kata Rahmat.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah