Jumat, 04 Januari 2013

PRESIDEN SBY TIDAK MAU DISEBUT SEPERTI JOKOWI

Bagikan Artikel Ini :
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak terima disebut meniru cara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam mengunjungi rakyatnya dan memantau langsung kinerja aparatur pemerintahannya.

"Oh tidak, pertama presiden tidak mengejar publisitas karena tidak sedang bersaing dengan siapapun di 2014, justru dia sedang menjauhi itu," ujar Staf Khusus Presiden bidang Politik Daniel Sparingga, di Desa Tanjung Pasir, Banten, Jumat (4/1).

Daniel menjelaskan, SBY ingin memastikan seluruh kebijakannya dalam program-program kesejahteraan masyarakat berjalan baik jelang akhir masa pemerintahannya.

"Komunikasi langsung dan agresif akan menjadi pola barunya, hampir setiap minggu akan seperti ini. Dia ingin kabinetnya dapat diakhiri dengan cemerlang," tandas Daniel.

SBY saat ini tengah berada di kampung nelayan Tanjung Pasir untuk melakukan kunjungan kerja, memantau implementasi program pemerintah di tingkat bawah. Sebelumnya agenda ini dirahasiakan oleh pihak istana, dengan tujuan untuk efektivitas kunjungan kerja presiden.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah