Jumat, 04 Januari 2013

PRESIDEN SBY MENYALAHKAN DPR KARENA WARGA TANJUNG PASIR KEKURANGAN BBM

Bagikan Artikel Ini :
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dihujani keluhan oleh warga saat melakukan kunjungan mendadak ke kampung nelayan Tanjung Pasir, Teluk Naga, Banten.

Salah satu warga yang bermatapencaharian sebagai nelayan mengeluhkan sulitnya memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk berlayar mencari ikan. "Sudah dua tahun diusulkan ditambah, tapi sampai sekarang enggak ada, akhirnya kita beli eceran harganya lebih mahal, Rp5.500 - Rp6.000/liter," keluh seorang nelayan di Tanjung Pasir, Jumat (4/1/2013).

SBY menanggapi bahwa suplai BBM negara dibatasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), sementara rakyat mengeluhkan kekurangan BBM kepadanya. "BBM itu kan dijatah oleh DPR, sementara kebutuhan rakyat tinggi sekali," ujar SBY menjawab keluhan seorang nelayan Tanjung Pasir.

Secara langsung SBY meminta Direktur Pertamina Karen Agustiawan untuk mengatasi keluhan warga Tanjung Pasir, dengan menambah suplai BBM di kampung nelayan tersebut. "Tapi di sisi lain kalau ada keluhan ya kita carikan solusinya, tadi Bu Karen sudah lihat langsung dan Insya Allah minggu depan sudah mulai ditambah, mudah-mudahan cukup nanti untuk melayani nelayan," kata SBY.

SBY melakukan kunjungan kerja mendadak hari ini didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto, Menteri Kelautan dan Perikanan Cicip Sutardjo, Menteri Pendidikan M Nuh, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarief Hasan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah