Kamis, 17 Januari 2013

PRESIDEN SBY KEBASAHAN KARENA ISTANA KEBANJIRAN

Bagikan Artikel Ini :
Hari ini, Kamis (17/1), Jakarta lumpuh akibat dikepung banjir yang membuat aktivitas warga terganggu. Tak hanya pusat bisnis dan sarana publik, Istana Negara di kawasan Jl Medan Merdeka juga ikut kebanjiran. Alhasil Presiden SBY pun harus menggulung celananya saat meninjau banjir.

Masuknya air ke lingkungan Istana Negara karena terus naiknya pintu air Manggarai yang tidak sanggup menghadang kiriman dari Bogor.

Didampingi Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, SBY memantau banjir di Istana yang telah menggapai betis orang dewasa. Banjir setinggi lutut ini baru pertama kali dialami SBY di Istana Kepresidenan yang membuatnya menunda pertemuan dengan Presiden Argentina.

"Tadi Bapak Presiden meninjau beberapa titik yang terendam cukup tinggi sekitar 30cm di sekitar Wisma Negara, yang berada di tengah Istana Merdeka dan Istana Negara," ucap jubir Kepresidenan, Julian A Pasha. "Sejumlah pegawai Setneg dan Istana tadi pagi tampak terpaksa berjalan kaki menuju ke kompleks Istana."

Sejauh ini banjir menggenangi kawasan Kuningan, Thamrin, Bundaran HI, Jatinegara, Bintaro, Tebet, Grogol, Daan Mogot dan 50 kelurahan di Jakarta. Hujan deras yang turun selama dua hari ini membuat Kanal Banjir tidak sanggup membendung debit air. Banjir 2013 ini diyakini lebih dahsyat dari yang terjadi 2007 lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah