Sabtu, 19 Januari 2013

PERTANDINGAN ANTARA PSIM VS DELTRA SIDOARJO DIHENTIKAN KARENA SUPORRTER TAWURAN

Bagikan Artikel Ini :
Maksud hati PSIM Yogyakarta beruji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama PT LI. Namun, uji coba PSIM melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Mandala Krida, Jumat (18/1), terpaksa dihentikan dengan skor akhir 0-0.

Gara-garanya, situasi sudah tidak kondusif karena lantaran perkelahian dua kelompok suporter pendukung PSIM, Brajamusti dan The Maident. Wasit Cholid Dalyanto memilih menghentikan pertandingan. Dia khawatir pertengkaran suporter kian memanas. Apalagi, laga  memang tidak melibatkan penjagaan pihak keamanan sama sekali.

"Persoalannya laga itu memang bukan uji coba, tapi hanya latihan bersama," kata Cholid.

Menurutnya, salah satu kubu suporter sudah terlihat melempar benda ke arah suporter lain di akhir babak pertama. Sejak itu, pertengkaran semakin memanas dan diwarnai pelemparan botol air minum ke tempat duduk pemain PSIM.

"Kedua belah pihak memang bisa menahan emosi. Tapi pertandingan tetap saya hentikan di menit 43 babak kedua. Skornya tetap 0-0," ujarnya.

Manajer/pelatih PSIM Maman Durachman mengungkapkan tim masih memiliki banyak kelemahan. Karena itu, dia masih harus bekerja keras membenahi tim. Namun, Maman optimistis tim sudah siap saat memasuki kompetisi.

"Pemain sudah menunjukkan kemampuannya. Tapi masih ada yang butuh perbaikan. Ini hasil yang positif bagi kami. Apalagi, kami menghadapi lawan yang selevel," katanya lagi. Maman juga akan membenahi fisik pemain. Menurutnya stamina pemain masih belum memenuhi harapan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah