Sabtu, 19 Januari 2013

RUMAH TOM CRUISE DIGREBEK TIM KHUSUS SWAT

Bagikan Artikel Ini :
Kegaduhan besar sempat terjadi di rumah mewah aktor Tom Cruise di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti dikutip dari TMZ, Sabtu (19/1), tim khusus SWAT menyerbu rumah mewah bintang Jack Reacher tersebut. Sebelumnya layanan panggilan darurat 911 menerima telepon bahwa ada penyusup bersenjata ke rumah aktor tampan tersebut. Gawat!

Persis adegan dalam sebuah film laga yang dibintangi aktor papan atas Hollywood itu, tim SWAT meluncur ke kompleks rumah mewahnya. Pasukan khusus itu langsung mengepung. Tak lama berselang, tim SWAT tak menemukan penyusup bersenjata seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Ternyata, mantan suami Katie Holmes itu pun tak berada di rumah. Polisi hanya mendapati beberapa penjaga keamanan dan juru masak.

Kejadian itu bukan pertama terjadi di rumah selebritas Hollywood. Pada tahun silam, polisi juga menyerbu rumah beberapa pesohor papan atas di Hollywood atas laporan palsu mengenai ancaman bahaya dan kekerasan bersenjata. Yakni di kediaman Miley Cyrus, Kim Kardashian, Justin Bieber, dan Ashton Kutcher.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah