Kamis, 17 Januari 2013

PEMERIKSAAN TENTANG KASUS ARIEL DAN PRAMUGARI DITUNDA

Bagikan Artikel Ini :
Penyidik Polda Metro Jaya menunda pemeriksaan terhadap Renitasari, yang merupakan Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, terkait dengan kasus pencemaran nama baik pramugari Magdalena Awuy yang diberitakan sebuah media online, memiliki hubungan dengan vokalis NOAH, Ariel.

"Hasil koordinasi dengan penyidik, benar pemeriksaan ditunda. Renitasari minta dijadwal ulang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) RIkwanto, saat dihubungi Kamis (17/1/2013).

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan ditunda lantaran Renita beralasan sudah memiliki kepadatan jadwal yang dibuat jauh-jauh hari. "Karena adanya kepadatan jadwal yang bersangkutan (Renitasari) yang sudah dibuat jauh sebelumnya," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika menyatakan akan melakukan cek ulang terlebih dahulu, apakah benar ada pemeriksaan terhadap Renitasari," Nanti saya cek dulu ya,saya lagi ngurusin banjir," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah