Rabu, 16 Januari 2013

KEHIDUPAN ETO'O DIJADIKAN KOMIK OLEH PRANCIS

Bagikan Artikel Ini :
Pesepakbola sudah tidak lagi menjadi sekedar seorang olahragawan profesional, namun kini para bintang lapangan hijau itu kini telah berubah menjadi sosok seorang pahlawan.

Bukan hanya bagi anak kecil, bagi orang dewasa seorang pesepakbola bukan tidak mungkin menjadi sosok pahlawan. Karenanya, tidaklah salah apabila kehidupan pesepakbola kerap diadaptasi menjadi sebuah otobiografi, memoir, atau novel, bahkan komik.

Kehidupan salah satu dari sekian banyak 'pahlawan' penggiring bola di lapangan hijau itu kini diadaptasi menjadi sebuah serial komik, yakni pesepakbola asal Kamerun Samuel Eto’o.

Adalah Dagan Jeunesse and Dagan Production, sebuah rumah produksi asal Prancis, membawa kehidupan mantan penyerang Barcelona itu menjadi sebuah komik yang berjudul 'Samuel Eto’o Fils' atau dalam edisi bahasa Inggrisnya berjudul 'The Birth of a Champion'.

Serial komik ini sendiri menceritakan tentang sejarah kehidupan Eto’o dalam meniti kariernya menjadi seorang pesepakbola profesional. Dalam komik ini digambarkan bagaimana masa kecil Eto’o bermain sepakbola bersama kawan-kawannya di masa kecil di Kamerun.

Sebuah inspirasi memang dapat muncul dari berbagai arah, karena itu bukan tidak mungkin di Indonesia akan tercipta sebuah judul komik yang menceritakan Bambang Pamungkas atau pesepakbola yang menginspirasi kehidupan orang banyak.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah