Kamis, 03 Januari 2013

KAOS UNTUK DEMBA BA SUDAH DICETAK OLEH CHELSEA

Bagikan Artikel Ini :
Demba Ba selangkah lagi menuju pintu masuk Stamford Bridge. Dugaan makin kuat setelah manajer Newcastle United Alan Pardew menyebutkan kalau penyerang asal Senegal itu diperbolehkan meninggalkan St James Park.

Sinyal makin kuat ketika Ba tak diturunkan saat Newcastle dikalahkan Everton 2-1.

Bahkan santer beredar kabar kalau jersey Ba sudah dibikin oleh Chelsea. Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan harus merogoh kocek hingga 7 juta pounds untuk mendaratkan Ba. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan dikontrak untuk 3,5 musim dengan digaji sebesar 70 ribu pounds per pekan.

"Dia (Ba) akan pergi ke Chelsea, bagi kami ini bukan hal yang buruk karena ini merupakan kepastian masa depannya," ucap Pardew yang dilansir di Sky Sports. Dengan demikian, Chelsea sukses mengalahkan Arsenal, Paris Saint Germain, dan Queens Park Rangers yang juga menginginkan tanda tangan Ba.

Sebenarnya The Toon Army telah mencoba membujuk Ba untuk memperpanjang kontrak. Sejauh ini Demba Ba telah mencetak 29 gol dari 54 pertandingan bersama Newcastle di Liga Premier. Ia bergabung dengan Newcastle pada tahun 2011 dari West Ham
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah