Jumat, 18 Januari 2013

JALAN DAAN MOGOT LAYAKNYA CAR FREE DAY KARENA TERENDAM BANJIR 1 METER

Bagikan Artikel Ini :
Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat bak lautan. Akibatnya jalan tersebut tidak dapat di lewati kendaraan apapun selain sepeda dan pejalan kaki layaknya Car Free day.

Jumat (18/1/2013), pukul 14.05 WIB, jalan utama menuju kalideres itu tergenang hingga 1 meter atau setinggi pinggang orang dewasa. Jalanan yang biasanya ramai akan kendaraan ini sekarang hanya terlihat tiga buah truck yang mogok, para pejalan dan para pengendara sepeda.

Sebagai transportasi, warga sekitar menyediakan ojek gerobak dan perahu karet. Namun, tidak seperti di jalan lain yang terendam banjir, peminat ojek gerobak dan perahu karet di jalan Daan Mogot ini tidak terlalu banyak.

Salah satu pengendara sepeda, Joni mengatakan dirinya segaja berkendara dengan sepeda ketika banjir melanda. Menurutnya, dirinya hanya ingin berkeliling kota Jakarta Barat yang sebagian besar jalannya ditutup banjir.

"Dari rumah mau jalan-jalan aja," kata Joni warga Tanjung Duren kepada detikcom di lokasi banjir tepatnya di depan Stasiun televisi swasta Indosiar.

Selain jalan Daan Mogot yang lumpuh, jalan-jalan lain seperti Jalan Panjang depan perumahaan Green Garden juga sudah ditutup polisi, J S. Parman dan Jalan Grogol juga lumpuh karena terendam banjir.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah