Selasa, 15 Januari 2013

HUAWEI SIAPKAN PROSSOR 8-CORE UNTUK MENYAINGI SAMSUNG

Bagikan Artikel Ini :
Samsung baru saja memamerkan prosesor 8-core buatannya di Las Vegas. Prosesor 8-core Exynox yang diumumkan Samsung nampaknya membuat vendor lain ikut panas.

Menanggapi ini, produsen smartphone asal Cina juga tak mengaku sedang membuat chip serupa. Seperti apa?

Huawei rupanya tak ingin kehilangan momen, dan mengaku sedang membuat prosesor yang serupa dengan buatan produsen Korea Selatan itu. Hal itu diungkapkan oleh bos Huawei kepada sebuah media internasional.

"Kami juga sedang membuat prosesor 8-core yang menggunakan basis desain A-15 Cortex," ungkap Richard Yu, CEO Huawei's Consumer Business Group dikutip dari Ubergizmo, Selasa (15/1/2013).

Yu masih belum mau mengungkap nama model yang akan disematkan pada prosesor buatannya itu. Namun, Engagdet bersepekulasi prosesor itu bakalan disebut K3V3.

Prosesor Huawei itu juga bisa diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufaturing Company alias TSMC. Pabrik asal Taiwan itu juga yang disebut-sebut akan membuat chipset untuk iPhone buatan Apple generasi berikutnya.

Chipset itu diperkirakan akan meluncur ke pasar pada paruh kedua tahun 2013. Mana yang lebih baik, buatan Samsung atau Huawei? Kita tunggu saja.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah