Kamis, 17 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PERSIB VS PERSIWA WAMENA (17 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Persib Bandung akhirnya sukses meraih poin sempurna kala menghadapi Persiwa Wamena di lanjutan Indonesia Super League musim ini. Bermain di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (17/1/13) WIB, Firman Utina dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-2.

Disaksikan ribuan Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib, klub berjuluk Maung Bandung ini mampu unggul cepat. Di menit ke-2 Muhammad Ridwan sukses mencetak gol, setelah sepakan mantan pemain Sriwijaya itu berhasil menaklukan gawang Persiwa yang dikawal Kuswanto. Dua menit berselang Persiwa sebenarnya berhasil menyarangkan bola ke gawang Persib. Namun sayang, Peter Rumaropen yang mendapatkan peluang sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Di menit 13 Persib mampu menggandakan keunggulannya. Kali ini Herman Dzumafo Epandi yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tenang pemain bernomor punggung 99 itu menggiring bola dan merobek gawang Persiwa untuk kedua kalinya. Gol Dzumafo ini sempat diprotes para punggawa Persiwa karena striker Kamerun tersebut dianggap terlebih dulu melakukan pelanggaran. Namun wasit Iwan Sukoco‎ tetap menganggap sah gol dari Dzumafo.

Persib lagi-lagi berhasil mencetak gol di menit 28, melalui gol pemain asal Jepang, Kenji Adachihara. Hingga akhir babak pertama, tuan rumah berhasil menjaga keunggulannya.

Di babak kedua, Persiwa langsung melakukan tekanan. Puncaknya, Abdoulaye Sekou Camara berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 pada menit 53. Berkat kerja samanya dengan Rumaropen, Sekou mampu menceploskan bola ke gawang Persib. Tak hanya sampai di situ saja. Pemain 27 tahun itu kembali sukses menyarangkan bola. Di menit 61 sundulannya berhasil membuat publik tuan rumah terdiam. Skor berubah menjadi 3-2.

Namun aksi Kenji Adachihara di menit 84 menegaskan kemenangan Persib. Memanfaatkan umpan silang Supardi, Kenji kembali sukses merobek jala Persiwa untuk kali kedua. Hingga peluit panjang dibunyikan, baik Persib maupun Persiwa tidak mampu lagi menciptakan gol. Laga berakhir dengan kemenangan untuk publik tuan rumah.

Dari kemenangan ini, Persib kini memiliki raihan empat poin. Sementara itu, Persiwa yang kembali gagal meraih kemenangan masih belum memiliki angka sama sekali.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah