Minggu, 20 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS FULHAM (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
David Silva menjadi pahlawan Manchester City setelah dua golnya bersarang di gawang Fulham yang dijaga Mark Schwarzer pada matchday ke-23 Liga Primer Inggris, Sabtu (19/1).

Gol cepat Silva di menit kedua serta aksi briliannya di babak kedua cukup bagi The Citizens mengantongi tiga poin di Etihad Stadium. Tambahan poin membuat defisit dengan rival sekota sekaligus penguasa klasemen Manchester United menjadi empat angka. Namun, The Red Devils mengantongi keunggulan satu pertandingan.

Sejak kick off babak pertama, City langsung tancap gas. Hasilnya, gol cepat terjadi saat pertandingan memasuki 95 detik melalui sepakan gelandang Spanyol David Silva.

Gol berawal dari sepakan keras Edin Dzeko, memanfaatkan kesalahan Karagounis di luar kotak penalti. Ppenyelamatan yang dilakukan Mark Schwarzer tidak sempurna sehingga si kulit bundar langsung disambar Silva yang berlari ke area penalti.

Fulham mendapat peluang, tapi crossing Sascha Reither mengecewakan. Peluang The Cottagers berikutnya diperoleh Sidwell, tapi gagal.

Di menit ke-17, Silva kembali menunjukkan kelasnya dengan mengirim umpan silang yang disambut sundulan Dzeko. Kali ini Schwarzer sigap mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya.

Tiga menit kemudian giliran Carlos Tevez mengejutkan Schwarzer. Namun tembakan jarak jauhnya jatuh tepat dipelukan sang kiper.

The Citizens kembali memperoleh peluang melalui tendangan bebas Tevez setelah Silva dilanggar Karagounis. Namun sepakan Tevez masih membentur pagar betis.

Sejumlah peluang diperoleh Citizens. Begitu juga dua peluang beruntun Fulham dalam waktu berdekatan yang belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Fulham mendapat peluang melalui Sidwell akibat kecerobohan lini belakang City. sayang sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar di sisi gawang Joe Hart.

City menaikkan tempo permainan, tapi belum mendapatkan peluang emas. Peluang Tevez dan Vincent Kompany belum menambah gol bagi tuan rumah. Peluang Dzeko juga masih bisa dihadang Karagounis.

Silva akhirnya mengubah papan skor setelah mencetak gol keduanya. Sentuhan backheel Tevez langsung digiring Silva. Dari posisi sulit eks Valencia ini memperdayai Schwarzer dengan men-chip bola. skor 2-0 untuk City.

Silva nyaris mencetak hat-trick beberapa menit setelah gol keduanya, tapi kali ini tendangannya melebar tipis di sisi kiri gawang Fulham. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah