Minggu, 20 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LIVERPOOL VS NORWICH CITY (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Liverpool unggul telak atas tamunya Norwich City dengan skor 5-0, Sabtu (19/1) di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Jordan Henderson, Luis Suarez, Daniel Sturridge, Steven Gerrard, dan gol bunuh diri Ryan Bennet membawa tuan rumah mengklaim peringkat tujuh klasemen sementara EPL dengan poin 34. Sementara, The Canaries masih tertahan di peringkat 12.

Di babak pertama, justru Norwich bisa unggul 1-0 jika tandukan Elliott Benett yang tak terkawal tidak mengarah ke pelukan Brad Jones.

Setelah itu dominasi dan penguasaan bola diperlihatkan pasukan Brendan Rodgers. Duet Luis Suarez-Daniel Sturridge dengan umpan-umpannya mampu mendobrak pertahanan ketat The Canaries.

Menit 26, publik Anfield bersorak. Suarez yang berusaha melewati empat pemain Nowich gagal. Namun bola liar mengarah ke Jordan Henderson. Lewat sepakan setengah volinya Henderson membuat tuan rumah unggul 1-0.

Sepuluh menit berselang, giliran Luis Suarez membawa The Reds unggul 2-0. Mendapatkan umpan lambung dari Lucas Leiva, Daniel Sturridge memberikan ruang kosong kepada striker Uruguay itu, yang mudah saja menceploskan bola ke pojok gawang Mark Bunn.

Sampai peluit panjang dibunyikan, babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Di babak kedua, dominasi dan peluang-peluang kembali menjadi milik The Reds. Gol-gol Liverpool tinggal menunggu waktu saja. Di menit 59, Henderson memberi umpan chip kepada Stewart Downing langsung crossing voli kepada Daniel Sturridge yang tinggal mendorong bola ke gawang Norwich.

Tujuh menit berselang, giliran kapten Steven Gerrard memberi kontribusi golnya. Glen Johnson yang berlari dari tengah lapangan memberikan sodoran bagi Steven Gerrard. Okon Liverpool ini mampu menyarangkan bola ke gawang Bunn dari luar kotak penalti. Skor 4-0 membuat publik Anfield kembali bergemuruh.

Tak cukup empat gol, pemain pengganti Raheem Sterling memberikan dampak langsung dalam pertandingan. Bola tendangannya tampak melewati kiper Bunn, akan tetapi bola mengenai Ryan Bennett yang menyebabkan gol bunuh diri.

Hingga usai skor telak 5-0 tidak berubah untuk Liverpool. Tambahan tiga poin The Reds amankan posisi tujuh di klasemen.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah