Minggu, 20 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN NEWCASTLE UNITED VS READING (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Reading berhasil mencuri kemenangan atas Newcastle United di Stadion St James Park, Sabtu (19/1/13) dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-23.

Dua gol kemenangan Reading dicetak oleh Adam Le Fondre menit ke-71 dan 77 sedangkan satu gol Newcastle dicetak oleh Yohan Cabaye menit ke-35.

Dengan tambahan tiga angka ini, untuk sementara Reading keluar dari zona degradasi dan berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan 19 poin. Sementara Newcastle harus puas ditempat ke-16 dengan 21 angka.

Sebenarnya jalan pertandingan dikuasai tuan rumah. Terbukti pada menit ke-13 tendangan Cabaye berhasil diantisipasi oleh Adam Federici, dan bola muntah yang disambar Cabaye dapat diselamatkan dengan baik oleh Federici. Satu menit berselang tendangan dari Papiss Cisse juga masih dimentahkan oleh Federici.

Gempuran dari Cabaye, Shola Ameobi, dan Papiss Cisse masih dapat diselamatkan Federici. Akan tetapi kegemilangan Federici harus terhenti pada menit ke-34, saat Cabaye berhasil membuat keunggulan bagi Newcastle memanfaatkan assist dari Sylvain Marveaux. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Magpies bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua kembali The Toon Army menguasai pertandingan dan mendominasi serangan lewat Cabaye, Cisse dan Danny Guthrie. Asyik menyerang gawang Tim Krul harus kebobolan pada menit ke-70 lewat gol Le Fondre setelah memanfaatkan umpan dari Jimmy Kebe.

Skor pun imbang 1-1 sama. Lima menit berselang, kembali Le Fondre kembali mencetak gol untuk membalikkan kedudukan setelah berhasil menerima umpan dari Hope Akpan. Skor pun berbalik 1-2 untuk keunggulan Reading.

Setelah itu, Newcastle kembali menyerang akan tetapi tidak dapat menyamakan kedudukan. Skor 1-2 untuk keunggulan Reading bertahan hingga pertandingan usai.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah