Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BRIGHTON VS ARSENAL (26 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal harus bersusah payah menyudahi perlawanan Brighton and Hove Albion pada babak keempat Piala FA di Stadion American Express Community, Sabtu (26/1/2013). Arsenal lolos setelah menang tipis 3-2 atas wakil Divisi Championship itu.

Pertandingan baru berjalan 15 menit, Brighton and Hove nyaris unggul lebih dahulu. Akan tetapi, usaha Barnes di depan gawang masih bisa dimentahkan oleh penyelamatan gemilang Wojciech Szczesny.

Tak lama berselang, The Gunners yang membuka keunggulan. Tembakan melengkung Olivier Giroud tak mampu dihentikan kiper Brighton and Hove, Casper Ankergren.

Memasuki menit ke-31, Brighton and Hove sebenarnya bisa menyamakan skor lewat Jose Ulloa. Sayangnya, hakim garis mengangkat bendera tanda Ulloa terjebak offside saat menerima umpan David Lopez.

Tapi, publik tuan rumah akhirnya bergemuruh dua menit berselang. Berawal dari umpan sepak pojok, tandukan Ashley Barnes tak kuasa diselamatkan Szczesny dan membuat babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

Giroud rupanya sedang dalam performa menawan. Pemain asal Perancis itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57. Umpan daerah Abou Diaby, dikontrol dengan baik oleh Giroud yang lantas melepaskan tembakan keras untuk merobek jala Brighton and Hove.

Akan tetapi, perlawanan Brighton and Hove begitu keras. Pada menit ke-62, tuan rumah kembali berhasil menyamakan skor pertandingan. Umpan silang Barnes mampu diteruskan sundulan Jose Ulloa dari jarak dekat. Szczesny tak bisa berbuat banyak melihat gawangnya bobol. Skor kini menjadi 2-2.

Lima menit jelang pertandingan berakhir, Arsenal mampu mencetak gol kemenangan. Dari sebuah sepak pojok, kiper Ankergren meninju bola yang malah mengarah ke kaki Theo Walcott. Tanpa ampun, Walcott menghantam bola yang sempat mengenai badan Adam El-Bad sebelum masih ke gawang Brighton and Hove. Pertandingan pun berakhir 3-2 untuk kemenangan Arsenal sekaligus tiket lolos ke babak kelima Piala FA.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah