Rabu, 16 Januari 2013

DI MARIA DI PROTES WASIT KARENA KOMENTARNYA

Bagikan Artikel Ini :
Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol tengah disibukan dengan argumen yang dilontarkan oleh pemain tengah Real Madrid, Angel Di Maria.

Di Maria berkomentar, “Tidak ada keputusan wasit yang salah, mereka selalu menghukum kami,”. Komentar itulah yang membuat wasit Liga Spanyol gerah.

Akhirnya, organisasi wasit La Liga pun mencoba untuk membawanya ke badan hukum setelah mengumpulkan detail dari kejadian tersebut. Akhirnya, komplain yang dikeluhkan oleh wasit ini pun bakal disampaikan kepada Komite Kompetisi La Liga.

Para wasit ingin komite tersebut melakukan analisis dan investigasi atas argumen yang telah dibuat oleh Di Maria. Pemain Timnas Argentina ini dianggap telah menyerang organisasi wasit, dan mempertanyakan integritas Di Maria sebagai seorang pesepakbola.

Komite Kompetisi La Liga pun mencoba untuk mendapatkan respon dari Madrid menyusul dakwaan yang dilayangkan kepada pemainnya tersebut. Apabila telah diterima, maka akan dilakukan sebuah investigasi spesial. Apabila tuntutan wasit ini diterima, dan Di Maria dinyatakan bersalah, maka pemain berusia 24 tahun ini akan dikenai hukuman denda.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah