Rabu, 16 Januari 2013

DEPE MARAH DI TWITTER KARENA NIKITA MIRZANI MENOLAK MAIN FILM BARENG

Bagikan Artikel Ini :
Keengganan Nikita Mirzani untuk main bersama dengan Dewi Persik dalam film Nyi Blorong ternyata tidak sesuai dengan fakta yang terjadi. Nikita sendiri diketahui telah menyetujui untuk bermain dalam film tersebut.

"Sudah oke kok dia (Nikita Mirzani) main di film ini. Kalau dia bilang nggak main di film ini, ya terserah dia," ujar juru bicara Multivision Plus, Aris Muda, Rabu (16/1/2013).

Sebelumnya, Nikita memang mengaku ogah untuk main bareng dengan Dewi Perssik dalam film Nyi Blorong. Selain karena tak mau bermain dalam film horor yang banyak adegan buka-bukaan, Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya berteman baik dengan Julia Perez. Sehingga tidak mungkin buat dirinya bermain bareng 'musuh bebuyutan' sahabatnya tersebut.

Bahkan dalam selamatan syuting perdana film Nyi Blorong pada Senin (14/1/2013) di Cinere, Sang Produser, Shanker sudah menegaskan kalau Dewi Perssik akan bermain dengan Nikita Mirzani.

Kontan saja, komentar Nikita ini memancing emosi Dewi Persik. Melalui akun twitternya, Dewi meminta Nikita untuk tidak sembarangan bicara.

"Blm tau crita filmnya uda mnjelekkn titisan nyi blorong movie,ckp bilang g mau ENOUGH,hubungannya dg sy apa?sy artis jg kok," kicau Depe, melalui akun @dewiperssik12 beberapa menit lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah