Minggu, 20 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS AS ROMA (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Pertarungan sengit akan terjadi di Olimpico, Senin (21/1). Dua penghuni papan atas klasemen sementara Serie A, AS Roma dan Inter Milan, akan saling jegal untuk memperbaiki peringkatnya masing-masing. Roma saat ini menempati urutan keenam, sedangkan Inter berada ditangga keempat dibawah Juventus, Napoli, dan Lazio.

Roma setelah menderita dua kekalahan berturut-turut melawan Catania dan Napoli, berharap akan kembali ke performa terbaiknya saat meladeni Inter, yang telah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan mengungguli Pescara, pekan lalu.

Kemenangan atas Fiorentina di ajang Coppa Italia pekan lalu sudah cukup untuk menghapus kekalahan-kekalahan sebelumnya yang pernah diderita tim asuhan Zdenek Zeman. Tim Serigala harus mengembalikan keangkeran Olimpico saat menjamu Inter. "Kami sering membuat kesalahan yang membuat tim gagal menang," kata Zeman.

Pada pertandingan nanti, pelatih berkewarganegaraan Italia dan Republik Ceska itu, kemungkinan kembali akan menurunkan De Rossi, selain tentunya Totti, Lamela dan Osvaldo. Namun, Roma masih memiliki keraguan apakah bisa memainkan Balzetti dan Pjanic di lini tengah.

Sementara Inter, sudah barang tentu juga ingin mencuri angka di kandang Roma guna mengamankan peluang mereka finis di zona Liga Champions. Inter telah memiliki awal campuran. Kalah 0-3 dari Udinese pada pertandingan pertama setelah istirahat, kemudian mereka mendapat kemenangan 2-0 melawan Pescara.

Di laga nanti, Inter Milan telah membawa Tommaso Rocchi untuk menutup lini depan setelah kemungkinan absennya Milito. Sneijder masih mungkin bisa bermain meski desas-desus mengabarkan ia sedang dalam perjalanan ke Galatasaray atau Liverpool. Pemain lain yang diperkirakan tidak bisa main adalah Walter Samuel yang tengah mengalami cedera lutut.

Namun, sayangnya tim Biru-Hitam ini selalu mengalami kesulitan jika memainkan laga tandang. Sudah empat kali berurutan Inter kalah di kandang lawan.

PRAKIRAAN LINE UP:

As Roma:
Goicoechea, Piris, Marquinhos, Castan, Balzaretti, Pjanic, De Rossi, Florenzi, Lamela, Destro, Totti

Inter Milan:
Handanovic, Ranocchia, Chivu, Juan Jesus, Zanetti, Guarin, Gargano, Cambiasso, Pereira, Rocchi, Palacio

PREDIKSI SKOR:
As Roma 1-2 Inter Milan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah