Minggu, 20 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS LEVANTE (21 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Atletico Madrid akan menjamu Levante pada pekan ke-20 lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Vicente Calderon, Senin (21/1/13) dinihari.

Sebagai tuan rumah, Atletico bertekad meraih poin penuh untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Diego Simeone terpaut 11 angka dari Barcelona yang mengantongi poin 55.

Dari lima laga terakhir, Atletico mencatat dua kali menang, dua imbang, serta sekali kalah. Sementara Levante mengemas dua kemenangan dan tiga kali kalah.

Di pertandingan terakhir, Atletico menang 2-0 atas Zaragoza lewat dua gol Tiago dan Radamel Falcao. Sementara Levante harus kalah 0-2 dari Real Betis pada pekan lalu. Kekalahan itu membuat Levante turun ke peringkat delapan klasemen sementara.

Atletico diprediksi meraih kemenangan melawan Levante karena faktor dukungan puluhan ribu pendukungnya. Klub yang berjuluk Los Rojiblancos ini bisa membuat Levante menjadi lumbung gol lewat striker tajam asal Kolombia, Falcao. Kemenangan lebih dari dua gol bisa jadi dapat diraih oleh Gabi dan kawan-kawan.

PRAKIRAAN LINE UP:

Atletico Madrid:
Courtois, Cisma, Miranda, Godín, Filipe, Tiago, Gabi, Koke, Arda, Costa y Falcao.

Levante:
Munúa, Pedro, Ballesteros, Navarro, Nikos, Diop, Iborra, El Zhar, Barkero, Rubén y Martins.

PREDIKSI SKOR:
Atletico Madrid 3-1 Levante
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah