Rabu, 16 Januari 2013

BELUM LAMA MUNCUL IPHONE 5 SUDAH MENDAPAT KEMBARAN DARI CHINA

Bagikan Artikel Ini :
China memang jagonya bikin barang tiruan. Meski belum lama diluncurkan, iPhone 5 sudah mendapat 'kembarannya' dari China.

Pasar lokal China ternyata sudah menyediakan iPhone terbaru versi 'bajakan'. Tak tanggung-tanggung, iPhone 5 palsu itu memiliki ukuran yang sama persis dengan iPhone 5 buatan Apple Inc.

Bahkan, port Lightning khas Apple yang berfungsi untuk mengisi daya dan transfer data juga tersemat di smartphone bajakan itu.

Tak hanya itu, produsennya terlihat sangat detil dalam membuat ponsel 'iPhone 5' versi China itu. Pasalnya, mereka juga membajak software browser Safari dan tampilan khas iOS.

Para pembajaknya menggunakan Android 4.1 Jelly Bean untuk membuatnya benar-benar menyerupai iOS. Hal yang lucu ada pada aplikasi browser yang dinamai Safiri, sedikit memaksa agar terkesan sama dengan Safari milik Apple.

Dikutip dari Gizchina, Rabu (16/1/2013), jeroan perangkat ini juga cukup lumayan. Ditenagai dengan prosesor dual-core 1Ghz MT6517 dan RAM 512 MB. Sayangnya, resolusi layar di smartphone bajakan itu hanya 854x480 piksel untuk layar 4 inci. Padahal iPhone bajakan yang sebelumnya beredar sudah menggunakan model retina display.

Produk Apple yang dibajak di China bukanlah kali pertama. Sebelumnya, situs dan toko resmi Apple juga pernah ditemukan bajakannya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

China memang tersohor sebagai negeri Shanzai alias bajakan. Sederetan produk Apple palsu itu membuktikan memang hampir semua produk bajakan ada di China
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah