Selasa, 29 Januari 2013

ARSENAL YAKIN INDONESIA TIDAK AKAN KENA SANKSI FIFA

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal, yang bulan Juli nanti direncanakan akan mengunjungi tanah air optimis jika PSSI akan terbebas dari sanksi FIFA. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Staf Komersial Arsenal Tom Fox, saat menggelar acara jumpa pers di Jakarta.

"Saya mewakili pihak klub meyakini bahwa federasi sepakbola anda (PSSI) tidak akan terkena sanksi," ucap Tom Fox, Selasa (29/1) seperti dikutip dari Antara.

Berdasarkan hasil rapat komite eksekutif (exco) yang diadakan di Tokyo, Jepang, pada 14 Desember 2012 silam, FIFA memang memutuskan tidak menjatuhkan sanksi. Namun induk organisasi sepakbola dunia itu mengeluarkan tiga keputusan inti yang wajib dilakukan PSSI untuk mengakhiri konflik di persepakbolaan.

Selain meminta laporan dari perkembangan PSSI melalui AFC yang akan dibahas lagi di rapat exco pada 13 Februari 2013, FIFA juga memberi batas waktu baru penyelesaian konflik persepakbolaan Indonesia menjadi 30 Maret 2012.

Batas waktu tersebut jatuh empat bulan lebih awal dari jadwal kunjungan Arsenal ke Indonesia pada 13-14 Juli 2013, yang berarti ada kemungkinan PSSI dijatuhi sanksi sebelum tim berjuluk The Gunners itu datang.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah