Kamis, 03 Januari 2013

APPLE MENGUJI COBA IPHONE 6 DAN IOS 7

Bagikan Artikel Ini :
Belum lama melepas iPhone 5 ke pasaran, Apple dikabarkan sedang menguji coba perangkat iPhone generasi terbarunya yang diduga sebagai iPhone 6, bukan iPhone 5s seperti yang ramai diberitakan.

Kabar tersebut datang dari seorang developer aplikasi bernama Matt Brian. Data log Brian menunjukkan bahwa Apple sedang menguji perangkat iPhone yang memiliki kode "iPhone 6.1". Perangkat ini didukung oleh sistem operasi iOS 7 dan diperkirakan akan dirilis oleh Apple pada pertengahan tahun ini.

The Next Web, Kamis (03/01/2012) melansir, di kalangan pengembang iPhone 5 dikenal dengan nama kode "iPhone 5.1" dan "iPhone 5.2". Yang membedakan kedua kode tersebut adalah konektivitas LTE dan 4G yang digunakan pada iPhone 5 tersebut.

Dari log tersebut juga terlihat bahwa permintaan izin aplikasi berasal dari alamat IP di kampus Apple di Cupertino. Ini menunjukkan bahwa tim aplikasi dan pengembangan software Apple sedang menguji kompatibilitas beberapa aplikasi yang terdapat di App Store.

Sekedar catatan saja, dalam dua tahun terakhir ini Apple biasanya selalu merilis iPhone baru di pertengahan tahun. Bahkan tersiar kabar lebih rinci bahwa Apple berencana meliris iPhone generasi terbarunya pada Juni atau Juli 2013.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah