Rabu, 02 Januari 2013

ANGGOTA DPRD TASIKMALAYA PESTA NARKOBA DI HOTEL

Bagikan Artikel Ini :
Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya, AD (44), asal Fraksi PDIP diduga kuat terjaring dalam razia Operasi Lilin yang digelar Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya Kota di salah satu hotel di Jalan Galunggung Kota Tasikmalaya, Selasa (1/1/13) malam.

Polisi mengamankan AD bersama kelima rekannya di kamar 115 beserta sejumlah barang bukti berupa minuman keras dan obat-obatan seperti Benzo Diazepam, dan ganja di kamar tersebut. Selain itu, kendaraan dinas Z 108 H yang saat itu diduga dikendarai AD pun diamankan aparat.

Saat ini, AD beserta kelima rekannya, IM (46) warga Kota Sukabumi, MA (21) warga Kota Sukabumi, ES (50) warga Bungursari, Kota Tasikmalaya, AS (45) warga Singaparna Kab. Tasikmalaya, dan KR (45) warga Jalan Ampera Kota Tasikmalaya diamankan di kantor satuan narkoba Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Besar Iman Iwan Susilo mengakui pihaknya telah mengamankan keenam warga yang diduga melakukan pesta miras dan obat-obatan terlarang di hotel tersebut setelah mendapat laporan dari warga. Namun, ia belum berani menyebutkan identitas pelaku yang diduga kuat sebagai wakil rakyat tersebut.

"Identitas pelaku masih dikembangkan, kami pun belum mendapatkan hasil laboratorium apakah mereka positif atai tidak menggunakan obat-obatan terlarang. Kami akan cek kembali," katanya usai menghadiri sidang paripurna raperda penyertaan modal di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Rabu (2/1/13).

Sementara itu, pada sidang paripurna tersebut AD terbukti absen. Diakui ketua DPC PPDIP Kota Tasikmalaya sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Deni Rhomdoni, AD berhalangan hadir karena tengah sakit. Deni pun mengakui telah melakukan komunikasi terakhir sebelum sidang dimulai yaitu sekitar pukul 12.00 WIB.

"Saya pribadi belum tahu kebenaran keterlibatan AD tersebut, karena saya sedang di luar kota. Tapi tadi sempat ngontak katanya dia sakit. Saya tidak mau berandai-andai. Sekarang kami cari dulu kebenaran kasusnya seperti apa. Ini rumor atau bukan," tuturnya yang ditemui pada kesempatan yang sama
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah